Mari Bertukar Link :D

Tukeran Link yuuAssalamu'alaikum Sobat...

Tersadar akan pentingnya arti dari ikatan tali silaturahim di antara sobat Blogger khususnya, saya tergerak untuk mengajak kepada semua pemilik website dan blog untuk bertukar link dengan blog princinata Blog ini.

Apa manfaat yang Sobat dapatkan?

Keuntungan bertukar link dengan princiNaTa Blog

1. Mempererat Persahabatan diantara sobat blogger dengan saya selaku admin pastinya.

2. Sobat akan mendapatkan link partner untuk website atau blog Sobat, yang pastinya akan semakin bagus ranking sobat di search engine karena di blog ini 100% menganut sistem dofollow.

3. Sobat akan mendapatkan anchor text logo dari blog ini. Anchor text logo adalah gambar yang memuat link yang berupa kata kunci. Misalnya ketika Sobat memberikan komentar di blog orang lain, lalu Sobat memasukkan kata kunci di bagian nama, maka kemudian itu akan menjadi anchor text, atau jika misalnya Sobat menitipkan link di iklan baris dengan membayar harga tertentu, itu juga bisa dikatakan anchor text. Nah anchor text bisa untuk menambah keyword blog Sobat di mata search engine yang tentu akan mendapatkan ranking bagus di kata kunci yang Sobat tentukan. Dan ini secara tidak langsung memberi pengaruh untuk menikkan ranking blog Sobat. Dengan saling bertukar link maka Sobat akan mendapatkan backlink + anchor text dari blog ini. Bagaimana OK kan? Nah yang ke empat :

4. Kunjungan balik dari pengunjung setia princiNaTa Blog.

Cara Bertukar Link :

1. Untuk link yang berupa Banner (gambar) Sobat bisa copy kode html di kotak di bawah ini lalu kemudian paste ke blog SobatCopy script html dalam kotak di bawah ini lalu paste ke blog Sobat.

dan hasilnya nanti akan seperti ini :

pemrograman dan mini 4 wd

2.
Untuk link yang hanya berupa tulisan Sobat bisa copy kode html di kotak di bawah ini lalu kemudian paste ke blog Sobat.


Lalu tampilannya akan menjadi seperti ini

princiNaTa Blog

3. Jika Sobat sudah memasang link blog ini di blog Sobat, harap Sobat segera mengkonfirmasikan lewat chatbox atau tinggalkan komentar di kolom komenter di bawah dan saya akan link back kembali dengan format:

contoh:
Name: Pemrograman Java
Url: http://princinata.blogspot.com/

Admin akan selalu mengecek komentar postingan ini. Dan akan segera memasang link Sobat as soon as possible. Semoga dengan adanya link exchange ini tali silaturahim di antara kita terjalin dengan baik. Karena blogger adalah kelompok persatuan yang tidak bisa di bedakan dengan ras, suku, agama, dan golongan.

princiNaTa Blog akan selalu mengecek blog Sobat. Jika link princiNaTa Blog tidak ada di Blog Sobat, dengan berat hati saya akan menghapus link sobat dari princiNaTa Blog Ini. Terima kasih...

--Teman-temanku--





…::: A :::…



  • Adi Wirawan




  • Albert Pynstein




  • Anas Yusuf Blog




  • Apa Kabar Dunia




  • Aldi Akbar.com




  • Aryes Novianto




  • Asal Ngomong




  • …::: B :::…



  • belajar menjadi BINTANG




  • bLoG CeRiA




  • blogernas




  • bloghendri.com




  • …::: C :::…



    …::: D :::…


  • DYTOSHARE




  • …::: E :::…



    …::: F :::…



    …::: G :::…



  • Gadget Mania




  • …::: H :::…



  • heri bhaskara [dot] com




  • Hidup sang blogger




  • …::: I :::…



  • INFO ASIK




  • …::: J :::…



    …::: K :::…



  • KaRyKa blog




  • …::: L :::…



  • Learning Interesting




  • …::: M :::…



  • Mlatenmania




  • Movie Addict




  • …::: N :::…



    …::: O :::…



    …::: P :::…



    …::: Q :::…



    …::: R :::…



  • Recipes To Cooking




  • …::: S :::…



    …::: T :::…



  • Top Gadget Reviews




  • …::: U :::…



    …::: V :::…



    …::: W :::…



    …::: X :::…



    …::: Y :::…



    …::: Z :::…




    Banner Sahabat :


    --Teman-temanku--

    www.gudangmateri.com





  • Photobucket






  • Trik dan tips semua tentang Pc.



  • The dream Institut




    Posting lain yang juga menarik:

    Komentar :

    ada 34 komentar ke “Mari Bertukar Link :D”
    vini vidi vucinic mengatakan...
    pada hari 

    Ur link sudah saya add, please add my link & follow baliknya ditunggu....
    http://ifanqomarudin.blogspot.com/

    Hageta's Blog mengatakan...
    pada hari 

    ok langsung dipasang n follow balik ni Sob, thanks ya

    Evet Hestara mengatakan...
    pada hari 

    hoi ! teguh ! ni gue evet ! waah..ternyata punya blog juga, ya wajib lah buat anak informatika ya :D haha..
    tukeran link mau gak? gue alexa rank 1juta n page rank udah 1

    Shiela Latif mengatakan...
    pada hari 

    bagus info yang menarik :)

    Serj. Omend mengatakan...
    pada hari 

    Sekarang uda siap untuk di pasang sob,...
    cek disini disini,. 

    psang punya q juga ya,...

    Hageta's Blog mengatakan...
    pada hari 

    @all >> iya terima kasih banyak ya atas kerjasamanya

    just_ichall mengatakan...
    pada hari 

    linknya dah ane pasang gan...
    mohon link baliknya yah disini http://ichall-movie.blogspot.com/
    salam kenal ya gan....^^

    jasmine mengatakan...
    pada hari 

    asli ka aku nggak ngerti sma sekali soal tukeran link ini,codenya di copas di mana?bisa kasih tutor lengkap?

    Hageta's Blog mengatakan...
    pada hari 

    @ ichal,, iya terima kasih atas kerjasamanya,, ohya blog ni kmaren habis menjalani ritual ganti title jadi saya harus ngrombak banner saya dulu ni,, sip segera menyusul pemasangan blog kamu

    @jasmin
    Maap baru bales, baru ol lagi ni,, kalau untuk keuntungan tuker link kamu bisa baca post yang di atas, nah kalau penggunaanya saya sendiri menggunakan post kusus tentang tuker link, terus didalamnya dibuat blog roll dengan marque text / dropdown menu yang isinya link atau banner temen2

    teguh mengatakan...
    pada hari 

    @jasmin , saya sudah berkunjung balik n mau ninggalin komentar di sepeda masa depan tapi susah banget, ga ada kotak masukin kode verivikasinya, malah ke redirected

    Anas mengatakan...
    pada hari 

    link udah dipasang brother, cekidot :)
    btw pasang infolinks sekarang jga, hehe

    iKhWaN DaRmAwAn mengatakan...
    pada hari 

    bozz link ny dh di pasang...link balik y...

    Name : Trik dan tips semua tentang Pc
    blog : iikhwan50.blogspot.com

    Praptomowow mengatakan...
    pada hari 

    sori baru bisa onlen lagi...

    link agan udah aku kopi.. silakan kopi juga punya saya..

    makasih juga sudah folbek ya.....

    arul mengatakan...
    pada hari 

    Malem sob, linknya udah di pasang di blogroll.
    Please check and link back ya. Thanks.

    Aryes Novianto mengatakan...
    pada hari 

    mas tukeran link ya.saat ini link sudah saya pasang di sidebar blog saya. mohon tuk dikonfirm ya. salam persahabatan. aryes novianto

    Hendri SSi mengatakan...
    pada hari 

    Salam kenal Sobat..

    Linknya sudah dipasang di blog saya..:)

    URL: http://wwww.bloghendri.com
    anchor text: Blog Tutorial

    Aryes novianto mengatakan...
    pada hari 

    mampi lagi kawan. semoga dapat banyak sahabat dari sini. salam sukses buat admin

    sang blogger muda mengatakan...
    pada hari 

    Link blog ini udah aku pasang di blog aku mohon link backnya.. makasih....
    silakan dicek disini http://ceritasangblogger.blogspot.com/p/tukar-link.html

    Url blog aku: http://ceritasangblogger.blogspot.com
    Link name: Hidup sang blogger

    heribhaskara.com mengatakan...
    pada hari 

    tukeran link om ..........
    udh tak pasang nih !!

    http://www.heribhaskara.com/

    fakhriyana mengatakan...
    pada hari 

    Salam kenal,
    newbe di dunia blogging nih, mohon bantuannya :)
    http://fakhriyana.blogspot.com/

    aldi akbar mengatakan...
    pada hari 

    Sudah ane pasang link nya di page tukar link blog ane.. pasang balik link ane ya...

    Salam kenal,

    Teguh Haryanto mengatakan...
    pada hari 

    Siap Laksanakan. Senang menjalin silaturahim dengan sobat sobat bloger lainnya :)

    Achmad Zulfikar mengatakan...
    pada hari 

    wahh ada tukar - link disini ..
    aku udah pasang linknya bro di tautan ini , cek bagian Blog List di section 1 y ^^ :

    http://www.gudangmateri.com/2008/08/banner-list.html

    sekalian ngasih tau temen2 yg mau tuker link ma aku bisa disini :

    http://www.gudangmateri.com/2008/08/tukar-link.html

    tq yah ^_^

    albertpynstein mengatakan...
    pada hari 

    link nya sudah terpasang di :
    http://albertpynstein.blogspot.com/p/link.html

    jangan lupa link balek sob :
    Albert Pynstein
    http://albertpynstein.blogspot.com/

    INFO ASIK mengatakan...
    pada hari 

    mz bro link mz bro dah saya pasang di blog ajeng,,di cek http://www.info-asik.co.cc/

    ANDI MUZAKKIR mengatakan...
    pada hari 

    hay.. udah aku pasang link mu..
    pasang juga link ku ya ...
    thanks...

    www.ramonwagey.net mengatakan...
    pada hari 

    aish!

    pada bukan neh Halaman Depan neh tukeran link nya

    :((

    www.mumpung.com mengatakan...
    pada hari 

    aish!

    pada bukan di Halaman Depan neh tukeran link nya

    :((

    Sedana Arta mengatakan...
    pada hari 

    link agan uda terpasang diblog saya :)

    name : JM Blogs

    url : http://jalanmasalah.wordpress.com/

    Fartafa mengatakan...
    pada hari 

    Gan, nama blog agan sudah ada di blog saya saya beri nama Princinata Blog di sidebar , mohon juga di pasang ya gan blog saya di sini, saya benar2 tunggu balasannya gan

    Blogger Hunter mengatakan...
    pada hari 

    Permisi gan, apa tukar link di blog ini masih berjalan? kalau masih saya ingin bertukar link dengan blog agan... saya benar-benar tunnggu konformasinya ya gan, salam sesama blogger

    puspita komalasari mengatakan...
    pada hari 

    baru gabung nih.
    aku udah pasang diwidget depan. kamu juga pasang yaa..

    puspita komalasari mengatakan...
    pada hari 

    maaf ya, urlnya ada 2. sebenernya sih banyak :)

    chenlina mengatakan...
    pada hari 

    chenlina20160624
    jordan 8
    toms shoes
    mont blanc
    cheap jordans
    cheap jordan shoes
    nike air force 1
    asics shoes
    michael kors outlet
    kate spade handbags
    louis vuitton handbags
    lebron shoes
    michael kors outlet clearance
    lebron 13
    timberland outlet
    celine bags
    tory burch outlet online
    hollister outlet
    louis vuitton outlet
    coach factory outlet
    nike sb
    kobe bryant shoes
    jordan retro 3
    coach factory outlet
    kate spade handbags
    louis vuitton outlet
    louis vuitton handbags
    adidas shoes
    nike factory outlet
    michael kors outlet clearance
    oakley sunglasses
    coach outlet store online clearances
    louis vuitton handbags
    coach outlet store online
    louis vuitton purses
    supra sneakers
    michael kors outlet
    cheap jordan shoes
    toms shoes
    abercrombie and fitch new york
    toms shoes outlet online
    as

    Posting Komentar

    Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini..(tambahan>> blog ini do follow lo,, hayo pada komen ya:

    powered by Blogger Theme by Newwpthemes |Edited by Mas Teguh