Download Video Trik Menyelesaikan Rubik 3x3

rubik 3x3Sobat, ohya berbicara soal rubik bagi saya sangat mempunyai arti karena mempunyai nilai history sendiri dalam perjalanan cinta saya. hee.. soalnya saya pada saat ulang tahun pacar saya yang ke-19 pada tanggal 9 July kemarin memberikan surprise selain kado tentunya dengan pertunjukkan saya menyelesaikan rubik 3x3 ini. Bukan karena saya sebelumnya mahir dalam urusan rubik, namun ini merupakan sebuat tantangan bagi saya karena bisa dikatakan pacar saya ini memang sangat menguasai rubik. yang menjadi permasalahan adalah pacar saya tidak mau mengajarkan triknya pada saya. di lain cerita memanga ada ejekan juga dari temen adik saya. katanya dia begini " yaah payah kao kak, masak rubik aja ga bisa, kalah tu nak kuliah ma nak SD kayak gua... cemen!@#$%" wah parah banget kan tuh.
yasudah walaupun saya adalah orang yang sama sekali tidak tahu bagaimana cara Menyelesaikan Rubik 3x3 dan paling kalau lagi megang rubik cuma bisa ngacak-ngaccak saja, jadi saya merasa tertantang dan gengsi lah minta mengajarkan kepada orang-orang yang songon itu. Finally saya googling saja cara Menyelesaikan Rubik 3x3 tetapi masih sedikit sekali blog atau situs yang mengajarkan tutorial menyelesaikan rubik 3x3 ini.

Finally, setelah lelah mencari sana-sini di google, saya buka saja youtube dan menemukan video tutorial menyelesaikan rubik 3x3. Dalam video tutorial tersebut, diajarkan bagaimana cara menyelesaikan rubik 3x3 dari awal hingga akhir. dan juga di ajarkan langsung dari orang yang expert di bidang perrubikkan.

Alhasil setelah saya menonton video tutorial ini dan sambil mempraktekkan+menghafal notasinya Alhamdulillah saya sudah bisa menyelesaikan rubik kurang dari 2 menit. yang menggembirakan lagi pada tanggal 9 Juli kemarin saya memberikan surprise dengan memainkan rubik pada saat pacar saya ulang tahun, hhaa mantap dia yang jago aja bisa sampe terkesima. hhaa ..... ohya kabar dari teman adik saya yang songong itu, yang telah mengejek saya sekarang sudah mati kutu setelah saya tantang dan dia kalah cepet. siiip deh bukannya sobong tapi emang lagi happy banget akhirnya bisa juga menyelesaikan rubik.

sudah tidak sabar bukan?, sobatt berikut adalah link download untuk tutorial rubik 3x3 tersebut.


klik di sini untuk tutorial part 1

klik di sini untuk tutorial part 2

klik di sini untuk tutorial part 3



kalau sobat bingung, tidak mempunyai IDM atau youtube downloader , sobat cukup copy URL video youtube lalu paste di situs ini . Semoga ini berguna bagi sobat yang membutuhkan.

terimakasih sobat..


Posting lain yang juga menarik:

Komentar :

ada 6 komentar ke “Download Video Trik Menyelesaikan Rubik 3x3”
Anonim mengatakan...
pada hari 

wah keren mas, iya betul kata mas, jarang sekali blog yang mengupas tuntas rubik, alhamdulillah nemu di sini, walopun donlodnya mpot2an gara2 videonya gede banget memorinya,, sip mohon ijin donlod ya mas,,

octa

Anonim mengatakan...
pada hari 

wah,,brapa lama sampai jadi bisa dibawah 2 menit..?? aq bru blajar 5 hari msih jrang dapet 2 menit.....ohya rubik nya yg harga berapa tuh...??

princiNaTa Blog mengatakan...
pada hari 

@anonim, iya terima kasih sudah berkunjng, downloadnya saya rekomendasikan menggunakan idm saya mas, iya namanya juga tutorial gratisan dari pada beli bukunya kalo ga salah 45ribu yang ada CD tutor seperti ini. butuh pengorbanannya juga semacam kesabaran untuk download.
saya pribadi sih kalao sekarang 1menitan lah, iya didukung ma rubik yang harganya 25rbu. hee, sebenernya ada bideo yg rubik 5*5 jg tapi saya ga puya rubik 5*5 jadi belum mraktekin

cara menyelesaikan rubik mengatakan...
pada hari 

menuju tkp

Rebabo Cara mengatakan...
pada hari 

Wah mantab gan,
sebelumnya ane susah banget nih nyelesain 1 rubik saja, berjam-jam gak kelar-kelar.
Btw, keep blogging, smile and blogwalking

chenlina mengatakan...
pada hari 

chenlina20160627
oakley sunglasses
air max 90
oakley vault
replica watches
kate spade handbags
gucci outlet
kobe 9
timberland boots
lebron james shoes 13
jordan 3
fake watches
coach outlet
nfl jerseys wholesale
kobe 10
jordan 11 concord
ray ban sunglasses
tory burch handbags
toms shoes
jordan shoes
ralph lauren uk
celine handbags
louis vuitton outlet
louis vuitton
gucci outlet
michael kors purses
burberry outlet
ed hardy clothing
gucci outlet
fitflops
pandora jewelry
louis vuitton
nike free runs
jordan 3 white cenment
michael kors handbags
replica rolex watches
polo ralph lauren
nike outlet
louis vuitton handbags
louis vuitton
cartier watches
as

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini..(tambahan>> blog ini do follow lo,, hayo pada komen ya:

powered by Blogger Theme by Newwpthemes |Edited by Mas Teguh