Mencegah Copy atau Cut File dari Komputer ke Flasdisk

sobat,, pastinya semua sudah pada tahu ya fungsi dari USB flasdisk. kenyataan yang ada sih kalo lagi maen ke rumah teman atau kemana yang ada komputer pastinya, apa lagi kalo ada file yang dianggap bagus pasti bawaannya kita maunya ngopy aja tuh file, permasalahannya kan tidak semua orang senang datanya maen di copy begitu aja, apa lagi kalo ternyata file pribadi, wah bisa gawat tuuuh, nanti kaya tu artis lagi ##### sroottt sensor ah.
intinya saya ada sedikit ni tips lama yang bisa Mencegah Copy atau Cut File dari Komputer ke Flasdisk, cekidot sob...
Untuk mencegah pengambilan data dari komputer anda ke flashdisk dalam arti seseorang tidak akan bisa mengambil data dari komputer anda untuk dimasukkan ke flashdisk orang tersebut, tetapi anda tetap bisa mengambil data dari flashdisk untuk dimasukkan ke komputer anda.
Berikut langkah-langkahnya :

1. Masuk ke Regedit ( Tekan Tombol Windows+R lalu ketik regedit)
2. Masuk ke HKEY_LOCALMACHINE\SYSTEM\CurrentControlSet\Control\
3. Klik kanan pada folder Control pilih New?>Key
4. Beri nama folder baru itu dengan ?StorageDevicePolicies?
5. Lalu klik kanan di folder dengan nama ?StorageDevicePolicies?, lalu pilih New?>Dword
6. Beri nama ?WriteProtect?
7. Klik 2x Dword dengan nama ?WriteProtect? tersebut, lalu ganti Value Data menjadi 1
8. Restart Komputer anda
Berikut pesan yang tampil jika ada seseorang mencoba copy/cut data dari komputer anda untuk dimasukkan di flashdisk

*. Untuk mengembalikan seperti semula anda tinggal mengganti Value Data dari key ?WriteProtect? menjadi 0



Posting lain yang juga menarik:

Komentar :

ada 3 komentar ke “Mencegah Copy atau Cut File dari Komputer ke Flasdisk”
Praptomowow mengatakan...
pada hari 

wahhh, sangat bermanfaat tips nya...saya ijin ctrl+D ya, gan...

oh ya, ane udah copy link anda...
mohon dikonformasi yak....

Teguh Haryanto mengatakan...
pada hari 

>>Praptomowow, sebelumnya thank uda berkunjung n n salam kenal, maksudnya teker link gitu? hayu silahkan,, konfirmasi balik deh nanti langsung tak bikin linknya

chenlina mengatakan...
pada hari 

chenlina20160624
jordan 8
toms shoes
mont blanc
cheap jordans
cheap jordan shoes
nike air force 1
asics shoes
michael kors outlet
kate spade handbags
louis vuitton handbags
lebron shoes
michael kors outlet clearance
lebron 13
timberland outlet
celine bags
tory burch outlet online
hollister outlet
louis vuitton outlet
coach factory outlet
nike sb
kobe bryant shoes
jordan retro 3
coach factory outlet
kate spade handbags
louis vuitton outlet
louis vuitton handbags
adidas shoes
nike factory outlet
michael kors outlet clearance
oakley sunglasses
coach outlet store online clearances
louis vuitton handbags
coach outlet store online
louis vuitton purses
supra sneakers
michael kors outlet
cheap jordan shoes
toms shoes
abercrombie and fitch new york
toms shoes outlet online
as

Posting Komentar

Silahkan luangkan waktu anda untuk memberikan Sedikit Komentar Buat Kemajuan BLOG ini..(tambahan>> blog ini do follow lo,, hayo pada komen ya:

powered by Blogger Theme by Newwpthemes |Edited by Mas Teguh